Daerah

Kadisdik Labuhanbatu Sangat Apresiasi Kepada Siswa SMP Menjadi Duta Sumut ke Tingkat Nasional

PortalSumber – Siswa SMP Labuhanbatu raih Prestasi di lomba FLS2N SMP tingkat Provinsi Sumatera Utara, dan menjadi duta Sumatera Utara ke tingkat Nasional.

Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan, M.Pd mengapresiasi pihak sekolah yang telah membina anak didiknya sehingga berhasil meraih prestasi di tingkat provinsi dan menjadi duta Sumatera Utara di tingkat Nasional. Ia berharap sekolah SMP yang ada di Labuhanbatu dapat mengikuti jejak prestasi yang telah di toreh SMP Swasta RK Bintang Timur tersebut untuk berkarya dibidang masing-masing siswa siswi.

Zunaidi, S.Pd PLT Kabid SMP, Sabtu (31/8/2019), mengatakan bahwa pada pelaksanaan FLS2N tingkat provinsi Sumatra Utara, penari Labuhanbatu berhasil meraih juara 1 dari sekolah SMP Swasta Bintang Timur dan berhak mengikuti kejuaraan tingkat nasional  di Banten pada tanggal 15-21 September 2019 yang akan datang.

Sementara Vokal Solo, kata Zunaidi, telah memperoleh juara 3 dari SMP Swasta Tunas Harapan Mandiri dan Lomba Gitar Duet memperoleh juara harapan 3  juga dari SMP Swasta Tunas Harapan Mandiri.