Sports

Sorotan Debut Pemain Baru Persebaya

PortalSumber – David da Silva mendapat pujian setelah kembali tampil membela Persebaya Surabaya. Dia mampu memberi kontribusi saat timnya menang 2-0 kontra Bhayangkara di Stadion Patriot .

Dua gol itu lahir berkat usaha David da Silva. Dia mencetak assist untuk gol Oktafianus Fernando (33′). Striker asal Brasil itu kemudian melengkapi comeback-nyadengan mencetak gol pada menit ke-79.

Bonek, suporter Persebaya, langsung memberikan apresiasi kepada David. Mereka menilai pemain berusia 29 tahun itu semakin memperkuat karakter permainan Persebaya yang dikenal petarung.

“Penampilan David sangat bagus buat Persebaya. Satu gol dan assist itu tidak mudah setelah lama absen. Dia langsung berkontribusi dan memberi pengaruh positif untuk Persebaya,” kata Cak Cong, koordinator.

“Tapi, ini bukan berarti Bonek sudah puas dengan penampilannya. Ini baru langkah awal dia kembali ke Persebaya. David masih harus terus berjuang untuk memberikan yang terbaik buat Persebaya,” ungkapnya.

“Selamat dengan kembalinya David da Silva. Dia itu ibarat ‘si anak yang hilang’. Semoga ke depan bisa terus berkontribusi untuk tim,” imbuh pentolan Bonek yang menghuni tribune utara tersebut. Sebagai pemain depan, David da Silva bermain dengan mobilitas tinggi membantu lini tengah dan belakang. Dia terlihat punya motivasi tinggi membawa Persebaya menang, bukan hanya sekadar mencetak gol.