Nasional

Aksi Pembunuhan Terhadap Seorang Pengemudi Taksi Online

PortalSumber – Seorang pengemudi taksi online, Dedy Junaedi ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di tepi jalan Tol Jagorawi, Cimanggis, Depok, diduga merupakan korban pembunuhan. Pihak kepolisian juga telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan tersebut yang ternyata merupakan seorang oknum TNI.

Kabiad Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono juga memberikan keterangan serupa mengenai adanya penangkapan oknum TNI yang berinisial R tersebut.

“Untuk pelaku oknum TNI sudah diserahkan ke POM,” ungkapnya.

R yang merupakan pelaku pembunuhan ini ditangkap oleh tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polresta Depok dibawah pimpinan Kompol Handik Zusen, AKP Resa Marasabessy serta AKP Reza Pahlevi pada Jumat pagi hari.

korban kala itu dieksekusi langsung di dalam mobilnya di Jalan Raya Ciangsana, Gunungputri, Bogor. Aksi pembunuhan tersebut dilakukan pada hari Selasa (3/9) sekitar pukul 23.45 WIB. Sedangkan mayat korban ditemukan pada hari Rabu (4/9) pagi. Pada saat dievakuasi, Korban ditemukan dalam kondisi wajah penuh luka lebam dan kepala yang mengeluarkan darah.