Daerah Trendings

Gubernur Sumut Dorong Remaja Untuk Melanjutkan Pembangunan di Sumut

PortalSumber – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mendorong para remaja yang akan melanjutkan pembangunan di Provinsi Sumatera Utara. Menurutnya juga, 30 tahun ke depan, generasi muda bisa menduduki posisi yang saat ini dipegangnya yakni sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Gubsu saat berbicara di hadapan ratusan pelahar dan puluhan guru di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Plus Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

Gubernur Sumut ini berbicara pada acara pelantikan pelajar baru SMAN 2 Plus Panyabungan. Suasana semakin hangat dan istimewa tatkala Gubsu berbagi kisah tentang upayanya membangun Sumatera Utara.

Ia juga mengungkapkan, bahwasanya para pemuda merupakan generasi penerus yang nantinya akan melanjutkan generasi sebelumnya dalam membangun daerah Sumatera Utara.

Untuk itu generasi muda harus paham dan mengetahui apa potensi daerah yang bisa dimanfaatkan dan dibesarkan. Mandailing Natal, kata Gubernur, memiliki potensi alam yang luar biasa. Jika dimanfaatkan secara benar, potensi tersebut bisa menjadikan Sumut dan negara ini maju.