Nasional Trendings

Pelaku Penikaman Seorang Santri Dalam Pengejaran Pihak Berwajib

PortalSumber – Aparat Kepolisian Polres Cirebon Kota menduga bahwa pelaku penusukan santri di Kota Cirebon, Jawa Barat satu orang. Pelaku yang diduga merupakan seorang pria yang memiliki tato di bagian lehernya.

Kapolresta Cirebon AKBP Roland Ronald menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi yang juga teman korban, saat peristiwa tersebut terjadi pelaku yang terlihat berjumlah satu orang. Roland juga mengungkapkan, pihaknya memiliki rencana untuk memeriksa dan mengecek CCTV di sekitar lokasi kejadian, agar bisa menemukan fakta yang sebenarnya.

Kepolisian pun masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan yang menewaskan seorang santri sekaligus juga melakukan penyelidikan. “Kami sedang dalam penyelidikan,” sebutnya.

Pada Jumat 6 September 2019 malam kemarin, seorang santri bernama M Rozian dari Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kabupaten Kuningan merupakan warga asli Kalimantan Selatan, menjadi korban dari aksi penusukan tersebut.

Setelah luka tusuk di bagian dadanya, Rozian kembali dibawa ke Rumah Sakit Gunungjati Kota Cirebon, agar segera mendapat pertolongan pertama setelah kejadian tersebut. Sayangnya, nyawa Rozian tidak dapat diselamatkan dikarenakan ia kehilangan banyak darah disaat itu.