International

Upayah Korea Travel Fair Untuk Menarik Wisatawan Indonesia

PortalSumber – Upaya pemerintah Korea Selatan untuk menarik wisatawan asal Indonesia, Korea Trourism Organization Jakarta Office menggelar pameran wisata Korea Travel Fair 2019, diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka.

Dengan tema “Muslim Friendly”, Korea Travel Fair 2019 menyuguhkan berbagai penawaran menarik wisata halal dari berbagai agen perjalanan. Selain itu, pengunjung mendapat informasi lain seputar wisata Korea yang ramah muslim.

“Acara KTF 2019 pada semester kedua ini merupakan acara yang spesial karena memiliki tema Muslim Friendly Korea Festival yang bertujuan untuk mempromosikan pariwisata ramah muslim di Korea kepada masyarakat Indonesia yang merupakan salah satu negara muslim terbesar di dunia dan pasar wisatawan penting bagi Korea,” ujar Andrew Jonghoon Kim, Direktur KTO.

“Kami berusaha untuk meningkatkan kenyamanan bagi Muslim yang datang dari Indonesia. Kami akan terus untuk menjaga hubungan ini baik antara Korea dan Indonesia dalam bidang pariwisata,” sambung beliau.

Acara yang digelar pada 6 hingga 8 September 2019 dimeriahkan berbagai pertunjukan dan penampilan selebriti. Ada Petra Sihombing, Ustaz Maulana, Natasha Rizki, hingga Beby Tsabina yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Beby Tsabina sekaligus meluncurkan FTV bertema keluarga yang berlatar belakang Korea dengan judul ME AND ENYAK GO TO KOREA. Dirinya pun senang bisa ikut andil di dalamnya.