Artikel Daerah

Pamit Terakhir Kali, Seorang Pensiunan PTPN III Ditemukan Tidak Bernyawa

PortalSumber – Keluarga Iin alias Sain tidak menyangka kalau pamitan pria berusia 60 tahun itu saat akan berangkat kerja pada Selasa merupakan pertemuan terakhir dengannya. Karena pria yang juga pensiunan karyawan PTPN III itu ditemukan sudah meninggal kemarin.

Dari informasi yang didapatkan, pria yang tinggal di Blok 80 Kampung Sidodadi Kecamatan Kualuhhulu tersebut pamit kepada istrinya untuk kerja sebagai penyadap karet di Sukaramai.

Saat berangkat ke desa sebelah, ia mengendarai sepeda motor. Namun sejak saat itu, pensiunan Kebun Mambang Muda tidak pulang ke rumahnya. Hal itu membuat  keluarga mencoba mencari keberadaannya. Namun hingga Rabu pagi, mereka tidak mendapatkan kabar sama sekali.

Pada Rabu siang, salah seorang keluarga mendapat info perihal ditemukannya sesosok jenazah di salah satu lokasi perkebunan karet Mambang Muda.

Pihak keluarga yang mendapat informasi itu langsung mendatangi lokasi. Betapa terkejutnya mereka saat melihat mayat yang ditemukan adalah Sain yang tidak pulang ke rumah semalaman.

Polsek Kualuhhulu yang mendapat kabar penemuan itu pun langsung turun ke TKP. Selanjutnya personel yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu RO Tambunan membuat garis polisi dan kemudian membawa jenazah ke RSUD Aekkanopan untuk divisum. Usai divisum, jenazah dibawa keluarga ke rumah duka.

Seorang kerabat almarhum bernama Riana menyebutkan, pria malang itu memang sudah lama mengeluhkan sakit di kepalanya. Selain itu, tensi darahnya juga kerap tidak stabil.