Nasional

Dalam Rangka HUT TNI Tahun ini Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

PortalSumber – Kodam I Bukit Barisan berbagi kasih menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Al Jami’atul Wasliyah dan Panti Asuhan Aceh Sepakat Darul Aitam, dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober.

Aster Kasdam I/BB Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, Jumat, mengatakan kegiatan anjang sana ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama, dalam kegiatan itu, juga dilaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako.

Diharapkan, dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan panti asuhan dan mempererat hubungan baik, serta saling membantu bagi saudara yang membutuhkan.

“Bingkisan tali asih yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya jika diukur dari jumlah materinya. Namun hal ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan, serta kebersamaan diantara kita,” ujar Parluhutan.

Kunjungan ke panti asuhan tersebut untuk mempererat tali silaturahim, dan sekaligus memberikan tali asih guna memberikan bahan makanan pokok sehari-hari bagi warga yang berada dalam pengasuhan dan binaan Panti Asuhan Al Jami’atul Wasliyah dan Aceh Sepakat Darul Aitam.

“Hal ini membuktikan bahwa semua memiliki hak yang sama, tanpa harus membeda-bedakan antara satu dan lainnya,” ucap dia.