Daerah

Giliran Kecamatan Batang Angkola Yang Didatangi Tim Penilai Dari Provinsi Sumut Dalam Rangka Penilaian Terbaik Kecamatan Tingkat Sumatera Utara Tahun 2019

PortalSumber – Tim penilai dari Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli, dalam rangka penilaian terbaik kecamatan tingkat Sumatera Utara tahun 2019.

Tim yang tutrun diketuai Kabag Perbatasan dan Pertanahan Biro Pemprovsu Ervan Gani P Siahaan, bersama anggota yaitu Achmad Firdausi Hutasuhut, Joni Irwanto, H Chairun F Simanjuntak, Siti Rahmah dan Syafrina S.Simanjuntak.

Kedatangan tim dan rombongan disambut dan diulosi oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Syaufia Lina Syahrul, Camat, tokoh adat, dan dihadiri unsur DPRD, Forkopimcam PKK Kecamatan, Pemuda, Kades, Lurah dan pejabat lainnya.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan tim penilai dengan harapan dalam bekerja tim betul-betul memberikan penilaian secara objektif dan rasional.
Adapun indikator penilaian oleh tim sebagaimana diutarakan ketua tim Ervan sebelumnya yakni kinerja camat dalam pelayanan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, penguatan kelembagaan, peningkatan motivasi, swadaya gotong royong dan lainnya.