Peristiwa

Pasangan Suami Istri Ditemukan Tewas Tertimbun Longsor Tanah

PortalSumber – Pasangan suami istri Hendri dan Siti warga Kampung Cirawa, Desa Kanoman, Kecamatan Cibeber, Cianjur, Jawa Barat, yang dilaporkan tertimbun longsoran tanah, akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa.

Tim gabungan sempat kesulitan untuk mengevakuasi jasad korban yang tertimbun bersama bangunan rumah yang mereka tempati. Setelah berupaya dengan menggunakan alat seadanya tim menemukan kedua jasad korban yang merupakan pengantin baru itu.

Informasi dihimpun, jasad korban ditemukan dalam satu ruangan dalam kondisi tertelungkup dan sempat tertimbun tembok bangunan dan longsoran setinggi beberapa meter.

Setelah jasad korban berhasil ditemukan langsung dibawa ke Puskesmas Cibeber, guna visum. Sedangkan pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian pasangan tersebut.

Sementara PMI Cianjur, mencatat akibat longsor yang menimpa kawasan tersebut, menyebabkan tiga rumah milik korban, Ece kakek korban dan Iwan merupakan paman korban, rusak berat, sehingga terpaksa mengungsi ke rumah sanak saudaranya.