Daerah

Torehan Prestasi Diperoleh Padang Sidempuan Dalam TPID Award Provinsi Sumut 2019

PortalSumber – Torehan prestasi membanggakan terus oleh Pemkot Padangsidimpuan didaulat sebagai Tim Pengendali Inflasi Daerah Berprestasi dalam TPID Award Provinsi Sumut 2019   yang digelar di sela-sela Rapat koordinasi TPID Provinsi Sumut.

Keberhasilan ini diraih karena Pemkot Padangsidimpuan dinilai mampu menekan angka inflasi lewat kinerja TPID, khususnya menjaga ketersediaan barang dan jasa serta stabilitas harga sehingga keperluan masyarakat tetap dapat tersedia dan terpenuhi. 

Penghargaan ini diberikan Gubsu Edy Rahmayadi kepada Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution.

Penghargaan TPID Teladan itu diserahkan  Gubsu sebelum membuka Rakor TPID Sumut 2019 yang mengusung tema, ‘’Sinergitas Informasi dan Upaya Peningkatan Produktivitas Pangan Serta Kerjasama Perdagangan Antar daerah Di Sumut’’ tersebut.

Diharapkan, penghargaan ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi kabupaten/kota lain di Sumut dalam upaya mengendalikan serta menekan angka inflasi di daerah masing-masing.

Gubsu dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada sejumlah kabupaten kota, termasuk Pemkot Padangsidimpuan atas keberhasilan mendapatkan penghargaan mebanggakan tersebut.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, mengatakan atas nama Pemkot Padangsidimpuan mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumut atas penghargaan yang diberikan tersebut. Penghargaan tersebut berhasil diraih berkat kerja keras dan komitmen penuh Pemkot Padangsidimpuan melalui TPID dalam upaya menekan angka inflasi di Kota Padangsidimpuan.