Politik

Tidak Ada Membahas Tentang Kursi di Kementerian Antara Surya Paloh Dan Prabowo Dalam Pertemuan Yang Mereka Lakukan

PortalSumber – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku tidak membicarakan terkait kursi menteri kabinet Joko Widodo – Ma’ruf Amin dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.
Hal itu dikatakan Surya Paloh usai menerima kehadiran Prabowo di kediamannya Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Kalau permasalahan apakah ada beliau membicarakan masalah menteri kabinet, mau jawaban yang jujur kan? Sejujurnya saya harus katakan enggak ada,” tutur Surya Paloh.

Surya Paloh pun mengaku tidak mempermasalahkan jika Partai Gerindra bergabung ke dalam pemerintahan Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Apalagi jika tujuan bergabungnya Partai Gerindra demi kepentingan nasional.

“Mana ada masalah sama saya. Ketika semua itu di dalam satu semangat dan konsistensi pikiran bagaimana mengedepankan kepentingan nasional jalan disitu,” ujarnya.

“Artinya kita yakin enggak Pak Prabowo bergabung dengan koalisi pemerintahan ini untuk bersama-sama dengan tekad yang sama. Kalau memiliki keyakinan apa yang menjadi masalah,” imbuh Surya Paloh.