Daerah Trendings

Memperingati Sumpah Pemida Oleh Bupati Tapsel

PortalSumber –  Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu memeringati Hari Sumpah Pemuda ke-91 bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan di Lapangan Hijau PTPN III Batang Toru.

Syahrul sebagai pembina upacara dalam Hari Sumpah Pemuda ke-91 bertema “Bersatu Kita Maju” sekaligus membacakan teks Pancasila yang diikuti seluruh peserta upacara dari unsur TNI, Polri, Pemuda, Korpri, Pelajar tersebut. 

Sesuai amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali, Syahrul menyampaikan pemuda adalah salah satu elemen masyarakat untuk harapan bangsa kedepan. Karenanya, peran pemuda sesuai tema sangat diharapkan untuk Indonesia maju.

“Tidak itu saja, partisipasi dan peran pemuda Indonesia juga sangat diharapkan untuk mengangkat bangsa dan tanah air tercinta ini di kancah dunia,” tambahnya sembari ucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda ke-91.

Sebelum bubar Syahrul tidak lupa berpesan khususnya kepada pemuda untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, karena, menurutnya persatuan dan kesatuan penting terjaga dalam pembangunan Indonesia. Dilanjutkan pemotongan tumpeng.