Daerah

Pelantikan Pejabat Eselon II Oleh Bupati Tapanuli Selatan

PortalSumber –  Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengukuhkan dua pejabat eselon II di lingkungan kerjanya di aula kantor Bupati setempat, di Sipirok, Selasa sore. Yakni Bismark Muaratua dikukuhkan tetap sebagai Kadis Pertanian dan Aji Hatorangan Harahap tetap sebagai Kadis Perhubungan.

Selain itu atas keputusannya, Bupati juga mengangkat Ahmadi Pulungan sebagai Pj Kasubag Tata Usaha Pimpinan pada bagian umum dan perlengkapan Setda (eselon IV), dan memberi tugas tambahan kepada Sahrizal Siregar sebagai kepala sekolah SDN nomor 100221 Bina Sari Kecamatan Angkola Selatan.

Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution, pejabat eselon lainnya serta Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar turut menyaksikan pengukuhan pejabat eselon dua setelah ikut assessment dan pengangkatan serta penugasan pejabat dan kepala sekolah tersebut.

Bupati selain mengucapkan selamat juga mengingatkan kepada semua pejabat termasuk kepala sekolah yang dikukuhkan diangkat dan ditugaskan tersebut untuk tidak bosan belajar..belajar..dan belajar.

Bupati mengatakan pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo – Ma’ruf Amin dan dilantiknya kabinet Indonesia maju berbagai regulasi yang baru pasti akan ada, bahkan persaingan birokrasi semakin kompetitif yang  membutuhkan kompetensi.