Nasional

Fadli Zon Diangkat Menjadi Ketua BKSAP periode 2019-2024

PortalSumber – Usai tak lagi menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mulai tidak sering terlihat ke ranah publik atau pun memberikan pernyataan terkait isu-isu terkini. Namun, Fadli kini kembali muncul setelah dilantik sebagai Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) periode 2019-2024.

Terkait hal tersebut, Fadli Zon mengungkapkan dirinya enggan berkomentar dan jarang terlihat lantaran ingin berpuasa berbicara, beristirahat hingga bersilaturahmi terlebih dahulu usai tak mengemban jabatan sebagai Wakil Ketua DPR.

“Saya puasa dari 1 Oktober sampai 1 November. Ya kan baru selesai tugas. Jadi biasalah, puasa dulu sebulan. Cooling down dan juga istirahat dulu, silaturahmi,” jelasnya.

Usai ditugaskan menjadi Ketua BKSAP, dirinya akan mulai aktif berbicara kembali. Seperti kembali menyuarakan suara aspirasi masyarakat.

“Saya akan mulai bicara, saya tentu sebagai anggota DPR akan terus berpihak kepda rakyat dan isu-isu yang penting, yang merupakan aspirasi masyarakat itu tentu akan saya suarakan,” tandasnya