Trendings

Ucapan Selamat Dari Presiden Jokowi Dalam HUT ke-55 Partai Golkar

Portalsumber – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-55 untuk Partai Golkar. Ia juga mengatakan bahwa partai golkar telah sukses dalam Pemilu 2019 silam karena mendapat kepercayaan masyarakat, hingga posisi strategis di Kabinet Indonesia Maju.

“Selamat HUT ke-55 Partai Golkar, usia 55 merupakan usia matang, dan saya yakin Golkar akan semakin matang. Saya yakin Golkar terus melejit karena ketuanya top,” ucapnya.

Jokowi lalu menjelaskan maksud penyampaian kata “top” kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto. Menurut dia, Airlangga telah berhasil membawa kader Golkar untuk mengisi jabatan Menko Perekonomian, Menteri Pemuda dan Olahraga, Menteri Perindustrian, dan Wamendag.

“Menko Perekonomian lho, jabatan yang sangat strategis karena apa pun sekarang guncangan ekonomi dunia, bukan barang mudah diatasi. Saya yakin beliau mampu membawa itu bukan hal gampang,” paparnya.

“Patut kita syukuri, jangan kufur nikmat mempertahankan di atas 5 persen lebih dikit, harua kita syukuri alhamdulillah. Mengendalikan ekonomi sangat berat, bukan sesuatu yang gampang,” tutupnya.