Sports

Ganda Putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Mengalahkan Ganda China Dalam Ajang China Open 2019

Portalsumber –  Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melakoni laga dramatis saat mengalahkan ganda China, Ou Xuanyi/Zhang, pada babak kedua Fuzhou China Terbuka 2019 di Indoor Stadium Huamark, Kamis (7/11/2019).

Ahsan/Hendra dipaksa bertarung hingga gim ketiga untuk mengalahkan pasangan China tersebut. Mereka kalah dengan skor 11-21 pada gim pertama, kemudian membalikkan keadaan pada gim kedua dengan skor 21-18.

Namun, Ahsan/Hendra berhasil mengunci kemenangan setelah terlibat pertarungan menguras tenaga dengan Ou Xuanyi/Zhang di gim ketiga. Bagaimana tidak, gim ketiga berakhir dengan skor 30-29. Mereka total bertanding selama 1 jam 3 menit.

Pencapaian tersebut membuat ganda putra Indonesia itu lolos ke babak perempat final Fuzhou China Terbuka 2019. Namun, bukan hanya keberhasilan keduanya yang menarik untuk dibahas.AD

Reaksi istri Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga cukup menyita perhatian. Istri Hendra, Sandra Arief atau yang akrab disapa Sansan, dan istri Ahsan, Christine Novitania, saling colek di Instagram setelah suami mereka berhasil menang tiga gim atas pasangan asal China tersebut.

“Jantung kuat Tin?” tanya Sansan kepada Christine Novitania melalui unggahan Instagram Story.