Entertainment

Giliran Indonesia Didatangi WDW Dalam Tajuk Konser Mereka

Portalsumber –  Why Dont We gelar konser di The Kasablanca-Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa, 21 November 2019.

Punggawa WDW yang beranggotakan Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herton siap menghibur penggemarnya di sana.

David Ananda, selaku promotor, antusias bisa membawa boyband We Dont We ke tanah air. Sebab ini merupakan kali pertama bagi boyband asal Amerika Serikat itu, manggung di tanah air.

“Jujur sangat senang bisa membawa Why Don’t We untuk konser perdana di Indonesia. Ini merupakan boy band asal Amerika Serikat yang tampil di Indonesia. Kehadirannya di Indonesia disambut dengan sangat antusias oleh penggemarnya. Begitu kami membuka tiket presale langsung sold out” ucap David kepada wartakolive.com di Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019).

Dalam lawatannya ke Indonesia Why Don’t We membawa 22 kru beserta lima personelnya.

Promotor sendiri mengaku butuh kerja keras untuk bisa mendaratkan WDW ke tanah air. Sebab aturan yang sangat ketat dari manajemen boy band Why Don’t We, membuat David mencari beberapa bantuan untuk mendatangkan boyband yang satu ini.

David bersama Full Color Entertainment sebelumnya telah berpengalaman dalam mendatangkan boy band luar negeri macam Westlife. Ia pun meminta bantuan dari manajemen Westlife untuk melobby WDW untuk tampil di Indonesia.

Sejauh ini antusiasme para pengemar Why Don’t We di tanah air cukup baik. Ini terbukti dari jumlah tiket yang dijual sudah mencapai 80 persen.

Aksi panggung Why Don’t We sendiri rencananya akan digelar pada hari Selasa, (21/11/2019) pukul 20.00 WIB. Sebelum WDW manggung rencananya The Overtunes akan tampil sebagai band pembuka.

Rencanya pelantun lagu Sayap Pelindungmu ini akan memulai pertunjukan tepat pukul 19.30 WIB. Bagi The Overtunes, ini merupakan kali perdana menjadi band pembuka band luar negeri.

Sebagai band pembuka The Overtunes akan menghibur penonton di The Kasbalanka dengan membawakan empat buah lagu.

Rangkaian tur Why Don’t We di negara-negara Asia dibuka di Korea Selatan. Setalah itu WDW menyempatkan tampil di Malaysia, Singapura, dan Manila sebelum manggung di Indonesia.