Sports

Manchester United Badai Cedera Lawan Brighton

PortalSumber – Manchester United badai cedera jelang lawan Brighton di laga Liga Inggris. Prediksi susunan pemain sudah bisa dianalisa.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan Express pusing badai cedera yang serius menjelang bentrokan melawan Brighton. Kedua tim hari ini akan adu taktik pada pukul 21.00 WIB.

Jelang laga kali ini Solskjaer punya 7 pemain yang tidak bisa dimainkan, karena masalah kebugaran. Sementara itu 2 pemain lainnya diragukan dan Ashley Young tidak bisa diturunkan juga akibat akumulasi kartu kuning dari laga-laga sebelumnya.

Scott McTominay dipaksa keluar lapangan usai bertabrakan selama laga skor 3-0 kemenangan lawan Partizan Belgrade. Victor Lindelof juga berpeluang tidak bisa dimainkan lawan Brighton.

“Semoga saja Scott bisa ikut bertanding. Semoga Victor juga bisa bermain, tapi saya tidak tahu pastinya, karena dia belum bisa latihan minggu ini karena masalah pada punggungnya,” ujar Solskjaer.

Harry Maguire juga menderita cedera saat bertanding di Old Trafford, tetapi berpeluang bisa melawan Brighton. Marcos Rojo kemungkinan besar tandem dengan Lindelof, sementara Brandon Williams bisa menjadi bek kiri menggantikan Luke Shaw yang cedera.

Eric Bailly, Axel Tuanzebe, Timothy Fosu-Mensah dan Diogo Dalot sama-sama absen sehingga Harun Wan-Bissaka akan terus isi posisi kanan belakang tim. McTominay berharap menemani Fred di lini tengah saat Paul Pogba dan Nemanja Matic masih cedera. Andreas Pereira berpeluang digantikan Juan Mata.

Daniel James harus kembali di tempat OS Mason Greenwood dan Anthony Martial akan memimpin barisan sekali lagi dengan Marcus Rashford paling mungkin menjadi sayap kiri lagi. Sementara dari kubu Brighton, tidak diperkuat Jose izquierdo, Bernardo dan Adam Webster karena semuanya cedera.