Entertainment Kriminal Nasional Trendings

Viral Edaran Larangan Pakai Atribut Natal di Malang Olympic Garden

Jagat maya diramaikan dengan munculnya surat edaran melarang penggunaan atribut Natal di Malang Olympic Garden (MOG), sebuah mal di Malang. Edaran itu langsung viral dan menuai pro kontra.
Edaran Nomor 243/TR/MOG/EX/XI/2019 itu berisi tentang permintaan manajemen MOG agar pemilik atau penyewa unit (tenant) untuk tidak menggunakan atribut saat perayaan Hari Raya Natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang.
Edaran itu awal mula diposting oleh Audy Reinhand melalui akun twitternya. Sontak unggahan itu mendapatkan banyak reaksi dari netizen.

“Mo tau tanggapan @kemenag_RI apa iya bakal rame lagi kyk gerai roti TJL di Jkt,” seloroh akun @Echiest menanggapi postingan itu.“Saya ga ngerti mau ngomong apa lagi,” tulisnya seperti dilihat detikcom, Selasa (26/11/2019), siang.
Surat yang khusus dikeluarkan manajemen MOG mengenai atribut Natal tersebut ditanda tangani oleh Peptina M selaku Tenancy MOG. Di sana ia mengimbau agar karyawan pemilik atau penyewa tenant tidak menggunakan atribut Natal.
“Dengan hormat, sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Dalam rangka menyambut Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2019 management menghimbau agar karyawan Bapak/Ibu tidak mengenakan atribut Natal,” begitu isi dalam surat edaran itu.

Sementara akun @ykartikas justru balik menanyakan soal konsekuensi jika melanggar edaran itu. “Klo dilanggar konsekuensinya apa?,” tulisnya sembari bertanya.
Hingga berita ini diturunkan managemen MOG belum berhasil dikonfirmasi terkait munculnya surat edaran tersebut.