Internasional Nasional Trendings

PT KMP Bagikan 100 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Direktur PT Karya Makmur Perkasa (KMP), Kiki Ciputra, melalui Humas, Wili Harianja, menyerahkan bantuan berupa 100 paket sembako kepada warga yang layak menerima, di kecamatan Dolok Masihul, kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang diterima secara simbolis oleh Kepala Dusun, desa kota Tengah untuk dibagikan kepada warga penerima.

Penyerahan bantuan tersebut, di kantor kelurahan Pekan Dolok Masihul, kecamatan Dolok Masihul, disaksikan Kapolsek Dolok Masihul, Kepala Desa Kota Tengah, Ormas , Tokoh Pemuda setempat dan warga, Sabtu (30/11/2019) siang tadi.

Humas PT KMP, Wily Harianja mengatakan, “kami mewakili PT KMP pusat menyerahkan bantuan 100 paket sembako bagi warga yang layak menerimanya. Kami hanya ingin berbagi sesama umat, dan untuk bersilaturahmi kepada warga setempat, demi lancarnya pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah pusat, yaitu pembangunan jalan tol yang rencananya dari Indrapura sampai Kuala Tanjung. Dan kami berharap kepada warga setempat untuk membantu dan mendukung program pembangunan yang di canangkan oleh pemerintah ini,”ungkap Willy.

Kapolsek Dolok Masihul, AKP J. Sitompul SH, siap siaga mengawal dan mengawasi pembangunan nasional yang dicanangkan Pemerintah tersebut.

“Kami bukan Polisi perusahaan, kami Polisi NKRI yang siap mendukung dan mengawal pembangunan Nasional, demi kemajuan bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia,”kata Kapolsek.

Sementara, Tokoh Pemuda setempat, Rizal (43), warga Pekan Dolmas mengatakan, “kami sangat berterima kasih kepada PT KMP yang mau berbagi sesama kepada warga yang layak menerima dan kami sebagai warga setempat akan siap membantu dan mendukung program pembangunan yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah,”ungkapnya.