Daerah Entertainment Trendings

Miliki Sabu 1.15 Gram, Dua Pelajar Dicokok Petugas Sat Narkoba Siantar

Miliki narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1.15 gram, dua pelajar diringkus personil Sat Narkoba Polres Siantar.

Dua orang tersebut, diketahui berinisial FD (17), warga Jalan Perak Gang Kinantan, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, dan ES (13), warga Jalan Mojopahit, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, ketika dikonfirmasi mengatakan, keduanya diamankan karena informasi masyarakat yang menyebutkan, ada dua orang laki-laki yang akan memberikan narkotika jenis sabu kepada seseorang, di Jalan Batalyon.

“Mendapat informasi itu, kita langsung bergerak cepat ke tempat kejadian perkara (TKP), sesuai dengan informasi yang kita dapat,” ucap AKP David Sinaga, melalui pesan singkat whatsapp, Rabu (11/12/2019), sekira pukul 15.30 WIB.

Setelah sampai di TKP, personil melihat dua orang laki – laki dan saat keduanya didekati, personil melihat para pelaku telah menjatuhkan narkotika jenis sabu, di bawah kakinya.

“Saat kita dekati, kita melihat di bawah kaki mereka (tersangka) ada kita temukan 1 paket narkotika jenis sabu – sabu,”ujarnya sembari mengatakan, penangkapan dilakukan pada tanggal 9 Desember 2019, lalu.

“Ketika kita tanya dari mana didapat narkotika jenis sabu itu, kedua tersangka mengakui, mendapat barang dari seseorang bernama Narto, warga Gang Kinantan, dan barang haram itu mau dijual oleh seseorang,”jelasnya.

Hanya saja, saat dikembangkan personil Sat Narkoba, di tempat yang telah disebutkan oleh tersangka, Narto sudah tidak berada di tempat.

Kemudian petugas membawa kedua tersangka ke kantor Sat Narkoba untuk dimintai keterangan, tutup Kasat.