Entertainment Peristiwa Trendings

Diminta Balikan dengan Gisel, Gading Marten : Makasih Loh Doanya

Warganet rupanya masih banyak yang belum ikhlas melihat Gading Marten dan Gisella Anastasia berpisah. Banyak warganet yang meminta dan berharap kalau keduanya rujuk.

Ditanya soal harapan para warganet, Gading Marten pun hanya tersenyum. Ayah Gempita Nora Marten pun bilang begini:

“Makasih loh doanya (soal balikan). Tapi kami nggak pernah tahu hari ini kita ngomong apa, besok kejadiannya seperti apa. Jadi, semua Tuhan yang atur nanti,” ujar Gading Marten bijak, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Pemain film Love for Sale ini tidak memungkiri rumah tangganya dengan Gisella Anastasia sempat menjadi panutan banyak orang. Karena itu, dia memastikan tetap akan terus menjalin hubungan baik dengan sang mantan.

“Mungkin dulu keluarga saya jadi patokan, panutan, keharmonisannya. Kalau sekarang sudah tidak lagi saya pengin nunjukin kalau kita bisa jadi contoh kalau kita pisah pun harus baik-baik. Semua memberikan yang terbaik untuk anak kami. Gempi nggak kehilangan sedikitpun cinta dari bapak dan ibunya,” kata Gading Marten.

Kini, Gading Marten mengatakan kalau statusnya dengan Gisella Anastasia cuma sebatas sahabatan.

Jadi, saya dan Gisel tetap bersahabat. Mau nggak mau sekarang tetap jadi keluarga. Gempi butuh ibunya, Gempi butuh bapaknya. Ini yang pengin saya kasih tahu. Kalau misalnya kami musuhan nggak perlu musuhan,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi dinyatakan bercerai sejak 23 Januari 2019 oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Perceraian tersebut pun merupakan keputusan bersama.