Entertainment Trendings

Corey Taylor Ngaku Udah Selesai Nulis Skenario Horor, Siap Dijadiin Film

Corey Taylor baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya telah menyelesaikan sebuah naskah film horor di tengah-tengah kesibukannya.Selain naskah film horor, vokalis Slipknot tersebut juga mengaku sedang mengerjakan buku kelimanya.

Hal ini Corey ungkapkan saat diwawancara oleh Kerrang!, dengan mengatakan: “Aku menulis naskah untuk film horor yang benar-benar aku sukai. Dan aku baru saja memulai buku lima, yang kini juga sedang aku kerjakan.”

Selain kedua hal tersebut, Corey mengaku telah punya banyak material untuk album solo terbarunya, serta bakal seperti apa nantinya.“Aku mulai mengumpulkan materi untuk album solo yang akan aku rekam pada tahun 2021. Aku memiliki sekitar 26 lagu yang telah ditulis untuk itu,” ujar Corey.

Ini akan menjadi album bernuansa tahun 90-an terbaik yang pernah ada. Itulah yang bisa aku gambarkan untuk saat ini,” tambahnya.Menurut Corey, beberapa di antaranya akan menggambarkan kejenuhannya akan musik rock’n’roll yang belakangan ini jadi makin lembek.

Dalam wawancara terpisah dengan Rolling Stone, Corey menekankan bahwa proyek film yang disebutkannya masih dalam tahap yang sangat awal, di mana ia juga masih mencari investor untuk mendanainya.

“Aku sebenarnya sedang mengerjakan film sekarang. Aku telah menyelesaikan sebuah naskah dan sedang mencari investor dan produsen. Aku punya semua hal ini yang ingin kukeluarkan dari sistemku,” ungkapnya.