Entertainment Trendings

Curhat Zaskia Gotik: Aku Masih Pantas Bahagia ‘kan, Ya Allah?

Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik mengaku telah memiliki seorang kekasih yang mapan. Hal itu diungkapkannya ketika berbincang dengan Jessica Iskandar di vlog berjudul ‘Gotik pilih kaya tapi jelek? Perawatan 50juta soalnya..’.

Hanya saja, baru-baru ini, pedangdut berusia 29 tahun tersebut justru mencurahkan kegalauan hatinya di Instagram terkait jodoh. Melalui Instagram Story, Zaskia Gotik berbagi keresahan mengenai betapa dirinya menginginkan pasangan hidup.

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik.

Udah kepengen ada yang selalu temani hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada di kala aku membutuhkan,” tulis Zaskia Gotik.

Ia tampaknya tengah benar-benar dilanda kerisauan kala itu. Buktinya, Zaskia Gotik kemudian mempertanyakan kelayakannya untuk merasakan kebahagiaan.

Aku lelah ya Allah dengan ini, harus sampe kapan ya Allah. Aku ingin bahagia. Aku masih pantas bahagia kan ya Allah?” tulisnya.

Instagram Story Zaskia Gotik
Instagram Story Zaskia Gotik

Menutup keluh kesahnya, Zaskia Gotik mengungkapkan harapan agar ia segera bertemu jodoh. Pelantun ‘Bang Jono’ itu juga mengakui dirinya tengah merasa risau.

Mudah-mudahan tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku, amin. #lagimellow #edisicurhat. Maafin neng yah jadi curhat,” tutupnya.

Melihat curahan hati pemilik nama asli Surkianih tersebut, tak sedikit netizen yang mengira ia dilanda kegalauan dan kerisauan karena mantan kekasihnya baru saja menikah. Ya, mantan kekasih Zaskia Gotik, Arief Fitriyansyah alias Ryan, rupanya memperistri seorang perempuan bernama Rika pada 22 Desember lalu.

Dulu, Zaskia Gotik dan Ryan disebut-sebut menjalin hubungan selama empat tahun dan telah berencana untuk menikah. Namun, hubungan mereka kemudian kandas.

Itu bukan pertama kalinya Zaskia Gotik gagal melangkah ke jenjang pernikahan. Sebelumnya, ia juga batal menikah setelah sempat bertunangan dengan Vicky Prasetyo.