Entertainment Internasional Sports Trendings

Cristiano Ronaldo Ingin Merambah Dunia Akting Setelah Pensiun

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berbicara soal senja kariernya sebagai pesepak bola dan apa yang ia rencanakan seusai gantung sepatu.

Cristiano Ronaldo berbicara kepada media di Dubai International Sports Congress, acara yang menjadi bagian dari penghargaan Globe Soccer Awards di Dubai, Arab Saudi, yang akan bergulir pada Minggu (29/12/2019).

Pada interviu tersebut, penyerang berusia 34 tahun ini mengungkapkan mentalitasnya dalam menghadapi setiap pertandingan.

“Saya tak pernah punya musim yang buruk seumur hidup saya karena saya selalu siap untuk menjawab tantangan. Saya selalu bermain untuk menang,” ujar Cristiano Ronaldo seperti dikutip dari Sportmediaset.

Ia lalu menyinggung soal usia berapa dirinya bakal mulai berpikir soal gantung sepatu.

“Pada momen badan saya tak merespon dengan cara benar di lapangan, maka itu akan menjadi waktunya bagi saya untuk berhenti,” tutur Ronaldo. “Bertahun-tahun silam, usia ideal bagi seorang pemain untuk berhenti bermain adalah 30 atau 32 tahun.

Kini, Anda melihat seorang pemain berumur 40 tahun,” lanjutnya. Penyerang asal Portugis yang telah mencetak lebih dari 700 gol sepanjang kariernya itu pun tampak punya ide jelas apa yang ia ingin lakukan setelah berhenti merumput.

“Saya ingin meneruskan studi saya setelah berhenti sepak bola. Saya fokus ke banyak area karena ada beragam pertanyaan yang tak terjawab di kepala saya,” tuturnya.

“Satu hal yang membuat saya penasaran adalah saya juga ingin mencoba akting dalam sebuah film.”
Jika bener turun ke dunia akting, film Cristiano Ronaldo kemungkinan besar bakal diserbu penonton.

CR7 merupakan atlet dengan pengikut terbanyak di media sosial dengan lebih dari 400 juta followers. Ia juga menduduki peringkat nomor 6 dalam daftar Celebrity 100 2019 oleh majalah terkemuka Forbes.

Daftar tersebut menyusun selebritas dengan bayaran terbesar sepanjang 2019. Berdiri di nomor satu adalah Taylor Swift, disusul Kylie Jenner lalu Kanye West. Lionel Messi berdiri di peringkat keempat daftar itu.

Sumber: kompas.com