Kriminal Nasional Peristiwa Trendings

Buru Kucing, Paman Malah Tembak Kepala Ponakan

Seorang bocah berusia 6 tahun nyaris kehilangan nyawanya akibat tertembak senapan angin oleh pamannya sendiri pada Senin (30/12/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Insiden berawal saat sang paman, Soris Relani Saragih (19), warga Huta l Bah Tobu Nagori Bah Tobu, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, memburu kucing yang kerap makan ayam peliharaannya.

Sang paman menggunakan senapan angin yang telah ia persiapkan. Namun pada saat pelaku membidik dan melakukan penembakan terhadap kucing yang berada di samping rumahnya, tiba-tiba korban muncul tanpa diketahui oleh pelaku sehingga peluru yang ia lepaskan dari senapan mengenai tepat pada pelipis sebelah kanan korban.

Insiden ini membuat pihak keluarga dan warga setempat heboh seketika. Selanjutnya guna mendapatkan pertolongan, korban pun di bawa ke RS Vita Insani di Siantar guna dilakukan operasi pengeluaran proyektil peluru senapan angin dari pelipis korban.

Mendengar kabar penembakan tersebut petugas Polsek Serebelawan mendatangi TKP dan benar bahwa adanya informasi tersebut.

Kapolsek Serbelawan AKP Bambang Priyatno melalui Kanit Reskrim Ipda Fritsel Sitohang pada Selasa (31/12) siang membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada dan untuk pelaku masih kita periksan. Jika terbukti lalai maka kita akan proses sesuai dengan undang undang perlindungan anak. Dan untuk kondisi korban sudah pulih setelah dilakukan operasi pada Senin semalam,” ujarnya.