Daerah Nasional Trendings

62 Personil Pangkat Perwira Dan Bintara Naik Pangkat di Polres Simalungun

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K.,M.Si., bersama jajaran menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Simalungun TMT 01-01-2020, Selasa (31/12) pukul 14.00 wib di Aspol Polres Simalungun Jalan Asahan Pematangsiantar.

Sebagai tanda kenaikan pangkat Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu .SIK. M.S.i selaku Inspektur upacara menyematkan Tanda pangkat baru dipundak personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Untuk jumlah personil dan tingkatan kenaikan pangkat antara lain dari IPTU ke AKP sebanyak 3 personil, dari IPDA ke IPTU sebanyak 8 personil, dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 4 personil, dari BRIPKA ke AIPDA sebanyak 9 personil, dari BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 10 personil, dari BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 3 personil dan dari BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 25 personil.

Dalam amanatnya Kapolres Simalungun mengatakan ”Selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga anugerah ini membawa perubahan yang positif kepada diri pribadi, kesatuan, keluarga dan lingkungannya,” kata Kapolres.

Tak lupa Kapolres menyampaikan Selamat kepada ibu Bayangkari yang telah setia mendampingi sekaligus orang yang berperan besar dalam pengembangan karier dalam pelaksanaan tugas. Binalah keharmonisan keluarga yang didasari kesetiaan, tanggungjawab dan kerja keras.

Usai upacara kemudian dilanjutkan tradisi penyiraman bunga oleh Kapolres didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Polres Simalungun kepada seluruh personil yang naik pangkat.