Nasional Trendings

Sering Gunakan Sabu, Warga Kampung Banjar Dicocok Satres Narkoba Polres Siantar

Personil Sat Narkoba Polres Siantar, terpaksa mengamankan Doni (43), karena sering menggunakan sabu.
Pelaku diringkus dari Jalan Serdang, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, tepatnya didalam rumahnya.

Doni dibekuk petugas berkat informasi masyarakat yang mengatakan, bahwa di Jalan Serdang, ada sebuah rumah yang sering digunakan menggunakan sabu.

“Jadi kita langsung melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP). Dan saat kita menemukan rumah yang diinformasikan, kita masuk kedalam rumah sehingga kita langsung menangkap pelaku,” ucap Kasat Narkoba, AKP David Sinaga, Jumat (10/1/2020), sekira pukul 14.30 WIB.

Saat personil melakukan penggeledahan, dari kantong depan celana sebelah kanan tersangka, ditemukan 1 buah bong yang terbuat dari botol plastik lengkap dengan pipetnya, dan dari kantung depan sebelah kiri celana tersangka, ditemukan 1 kotak rokok Marlboro Black yang berisi 1 buah pipet dan 1 buah pipa kaca berisi narkotika diduga jenis sabu.

“Bukan hanya penggeledahan terhadap tersangka saja yang kita lakukan, kita juga melakukan penggeledahan didalam rumah, tepatnya didalam gudang, dan kita menemukan 1 buah bong terbuat dari botol kaca lengkap dengan pipetnya, dan 1 buah mancis dan 3 buah kompeng karet,” pungkasnya.

Lanjutnya, kemudian pihaknya juga melakukan penggeledahan didalam kamar tidur tersangka dan ditemukan kotak rokok Marlboro Black yang berisi 1 paket narkotika diduga jenis sabu bruto 0.12 gram.

Tersangka mengaku kalau narkotika itu memang miliknya, sehingga petugas membawa tersangka dan sejumlah barang bukti ke kantor Sat Narkoba Polres Siantar.