Daerah Politik Trendings

Pegasus Pancur Batu Ringkus Pengguna Ganja Pelaku Penganiayaan Keluarga

Tim Pegasus Unit Reskrim Pancurbatu meringkus seorang laki-laki pengkonsumsi narkotika jenis daun ganja, Rabu (29/1/2020). Tersangka, Dodi Roy Rifaii alias Begor (37) tahun.

Informasi dari kepolisian menerangkan, penangkapan tersangka warga Dusun Amal Gg. Makmur 14, Desa Suka Raya, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang dilakukan personil reskrim Pancurbatu, Aipda Heri K Riyadi, Aipda Disko Ginting dan Bripka Putra Barus, SH.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedi Dharma SH melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily Amri Hasibuan SH MH, Kamis (30/1/2020) mengatakan, saat diamankan petugas turut mengamankan barang bukti, 1 (satu) buah kotak obat Manjakani yang di dalamnya berisikan, 1 (satu) Batang rokok bekas pakai yang di duga di campur daun ganja kering dan 1 (satu) buah kunci T yang di temukan dari tersangka.

Kanit Reskrim Iptu Suhaily menceritakan, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat bahwa dirumah tersangka kerap melakukan transaksi narkotika dan sehububgan ada informasi bahwa tersangka ada melakukan penganiayaan terhadap keluarganya sendiri.

“Mendapat infirmasi itu, petugas langsung melakukan penindakan ke rumah Begor (tersangka) dan kemudian, sesampainya petugas dilokasi yang dimaksud, petugas melakukan pemeriksaan dan di temukan dari dalam rumah, 1(satu) kotak obat Manjakani yang di dalamnya ada 1(satu) batang rokok bekas hisap yang di duga di campur daun ganja kering dan kemudian dari teras rumah di temukan 1 (satu) buah kunci T dan lanjut tersangka dan barang bukti di amankan dan di bawa ke Polsek Pancur Batu untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Iptu Suhaily.