Entertainment Internasional Trendings

Rev Run (Run-D.M.C.) Mengatakan Bahwa Kobe Bryant Pernah Merekam Lagu Bersamanya

Sebelum hari-hari ia bermain bola basket dengan atribut dari brand raksasa olahraga Nike, almarhum Kobe Bryant pernah menandatangani kontrak dengan Adidas.

Kobe Bryant juga pernah menikmati karir bermusik rap yang singkat, di mana Kobe dulu pernah menandatangani kontrak dengan Sony Records pada tahun 1999, tetapi album debut Kobe Bryant pada akhirnya hanya disimpan dan tidak pernah dirilis.

Rev Run, salah satu rapper dari grup rap legendaris, Run-D.M.C., mengingat saat ketika Run-D.M.C. merekam sebuah lagu bersama seorang Kobe Bryant yang masih muda pada tahun pergantian abad tersebut.

“Kami bertemu di sebuah studio [di Los Angeles], karena Kobe Bryant pada saat itu sedang memiliki hubungan kontrak dengan Adidas, dan kami saat itu memiliki lagu besar kami, ‘My Adidas’. Jadi kami nongkrong sepanjang malam dan mendiskusikan berbagai opsi bagaimana kami harus membuat lagu kolaborasi kami ini.

Dia (Kobe Bryant) suka nge-rap, kami tahu dia adalah pemain bola basket sangat handal yang ingin melakukan rap dengan kami, dan kami waktu itu menjalani malam yang hebat, mengambil foto bersama juga”, ingat Rev Run dalam sebuah wawancara baru dengan Yahoo Entertainment.

“Dia (Kobe Bryant) sangat senang saat bertemu kami, dan kami sangat senang bertemu dengannya. Itu rasanya indah sekali untuk bisa bergaul dengan Kobe Bryant dan akhirnya kami mulai merekam lagu yang belum pernah kami selesaikan sampai sekarang”.

Karena kolaborasi antara Kobe Bryant dan Run-D.M.C. ternyata belum selesai, sepertinya lagu ini tidak akan pernah muncul, tetapi Rev Run memiliki rencana untuk melacak file langka tersebut. “Seseorang bertanya kepada saya, ‘Di mana lagu kamu bersama Kobe?’ Saya tidak tahu,” katanya.

“Kami sedang bekerja waktu itu, melakukan sesuatu, dan mungkin saat itu (file) ada di arsip beberapa studio, atau mungkin ada pada demo yang kami buat di rumah yang akan kami berikan kepada mereka (tim Kobe) untuk mengunduh vokal mereka. Tetapi seseorang pasti akan menemukannya”.

Selama penampilan Grammy Awards Run-D.M.C. bersama Aerosmith, DJ mereka, Charlie Chan, mengangkat jersey putih Kobe Bryant yang bernomor 24 untuk menghormati Kobe pada seremoni bergengsi tersebut.