Entertainment Internasional Sports Trendings

Transfer Ighalo Jadi Bukti Striker Top Tak Ada yang Ingin Gabung ke Manchester United

Keputusan Manchester United datangkan Odion Ighalo pada bursa transfer Januari memunculkan sikap skeptis dari beberapa pihak. Salah satunya mantan pemain Chelsea, Eidur Gudjohnsen.

Transfer Odion Ighalo ke Manchester United memang menuai tanda tanya besar. Pasalnya selama jendela transfer Januari namanya tak pernah diberitakan bakal ke MU.

Akan tetapi, pada menit-menit terakhir bursa transfer, Ighalo justru diresmikan sebagai pemain baru klub berjuluk Setan Merah. Bagi Eidur Gudjohnsen, ini merupakan tanda bahwa tak ada striker top yang ingin datang ke Old Trafford.

“Kembali ke transfer Ighalo. Saya rasa mereka tidak punya striker top. Saya pikir tidak ada striker top yang ingin bergabung dengan United lagi,” ungkap Gudjohnsen seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (4/2/2020).

Hal senada juga dikatakan mantan rekan setimnya di Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink. “Dia pasti pria yang paling beruntung. Pergi ke Cina, tidak ada yang melihatnya selama dua setengah tahun kemudian datang ke United. Itu tidak terjadi sebelumnya,” imbuhnya.

“Mereka membutuhkan seseorang. Saya pikir dia bukan pemain nomor satu mereka dan saya akan terkejut jika dia ada di nomor dua atau tiga. Saya percaya dia akan mendapat menit bermain dan kita lihat apakah dia bisa melakukannya,” kata Hasselbaink.

Sebelum mendatangkan striker asal Nigeria itu, United dihubung-hubungkan dengan banyak striker top. Salah satunya adalah Erling Haaland. Namun, sang pemain lebih memilih bergabung ke Borussia Dortmund.