Daerah Entertainment Trendings

Semarak HUT Ke 40 Yayasan Kemala Bhayangkari Batu Bara Gelar Lomba Pocil

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bayangkari ke 40 Pengurus Bayangkari Polres Bayangkari Batu bara melakukan kegiatan peragaan Polisi cilik ( Pocil ) dan lomba lukis mewarnai. ( 06/02/2020 ).

Bayangkari dalam HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 ini melakukan kegiatan pencerdasan anak anak para polisi dalam lomba polisi cilik juga mewarnai dengan diikuti 120 orang peserta dari tingkat Sekolah Dasar dan Taman kanak-kanak untuk seluruh anak-anak polisi wilayah hukum Polres Batu Bara. Bertemakan lingkungan Sehat dan Bersih.

Ibu Bayangkari yang diketuai Dr.Henny S.Pd.M.P.d mengatakan, Bahwa kita harus peduli dengan Lingkungan Sekitar yang sehat .Untu itu saya mengajak para ibu ibu bayangkari yang ada agar bisa menuntun anak anak nya di usia dini tentang lingkungan dan bagai mana bisa menunjukan disiplin .

Ketua Bayangkari Cabang Polres Batu bara Dr.Henny juga menambahkan agar para ibu Bayangkari bisa saling melakukan kegiatan di wilayah masing masing untuk selalu melakukan kegiatan yang bersifat positif di lingkungan masyarakat .

Sambungnya Untuk peragaan polisi cilik itu akan kami perlombakan pada saat perlombaan polisi cilik yang ada di Polda sumatra Utara.tandasnya.

Kegiatan berakhir dengan foto bersama di Aula Bayangkari Polres batu bara beserta para peserta yang terdiri dari Ibu dan anak anak para anggota kepolisian polres Batu bara.