Entertainment Internasional Sports Trendings

Valencia Ungkap Faktor Kegagalan Rodrigo ke Barcelona

Transfer Rodrigo Moreno ke Barcelona batal terlaksana pada menit-menit terakhir bursa transfer Januari. Presiden Valencia, Anil Murthy, pun mengungkapkan faktor kegagalan klubnya mencapai kata sepakat dengan El Barca.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin Rodrigo Moreno nyaris menjadi pemain Barcelona. Dia bahkan sudah terbang ke Katalonia di hari terakhir bursa transfer dibuka untuk menyelesaikan kepindahan.

Akan tetapi, kata sepakat tak pernah tercapai hingga waktu yang telah ditentukan. Menurut Anil Murthy, Barcelona menawar pemainnya dengan harga yang tak pantas. Ia mengakui bahwa sang bomber layak dibayar mahal.

“Valencia tidak menerima tawaran yang cocok yang mencerminkan kualitas tinggi Rodrigo. Semua orang di bursa transfer tahu apa yang kami minta. Jika Anda bisa menawarkan dengan uang tunai, maka hebat,” kata Murthy seperti dilansir AS, Rabu (5/2/2020).

“Jika Anda tidak bisa menjamin jenis pembayaran yang bagus maka kami tidak bisa melakukannya. Kami tidak akan menerima tawaran yang tidak didukung oleh uang karena itu juga membuat si pemain tidak stabil,” imbuhnya.

Lebih lanjut, sang presiden menegaskan bahwa tidak pernah melarang pemain Valencia untuk hengkang. Yang penting baginya adalah klub peminat mampu membayar klausul kontrak sang pemain.

“Saya dihubungi banyak pihak yang ingin mendatangkan sejumlah pemain Valencia. Pada akhirnya jika penawaran yang datang sangat bagus kami akan menerimanya,” tutup Anil Murthy.