Entertainment Sports Trendings

Ighalo Bikin Pengorbanan Besar Demi Manchester United

Mesin gol asal Nigeria, Odion Ighalo, mengaku harus membuat sebuah pengorbanan besar demi bisa bergabung ke Manchester United. Ia mengaku harus rela memotong gajinya untuk bisa mendarat di Old Trafford.

Ighalo didatangkan Manchester United dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim 2019-20. Pemain 30 tahun itu pun dianggap sebagai solusi ideal untuk mengatasi krisis The Red Devils di lini serang.

“Ketika itu saya sedang berada di Shanghai dan agen saya tiba-tiba menghubungi pada pukul 11 malam. Dia mengatakan kalau Manchester United menginginkan jasa saya,” kata Odion Ighalo dikutip dari laman Gianluca di Marzio.

“Saya pun langsung terbangun dan segera mencari penerjemah agar bisa langsung bicara dengan para petinggi Shanghai Shenhua. Kemudian, saya mengaku ingin kembali ke Inggris dengan segala cara.”

“Setelahnya, agen saya kembali menghubungi dan mengatakan kalau saya harus menerima potogan gaji untuk bisa datang ke Manchester United. Saya pun mengatakan kepadanya, tak apa kehilangan gaji karena saya memang ingin datang ke sana,” sambung Ighalo menambahkan.

Di Old Trafford, Ighalo akan bersaing dengan Anthony Martial dan Mason Greenwood untuk mendapatkan posisi starter. Kini, Ighalo sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan barunya dan Ole Gunnar Solskjaer di masa winter break Premier League.