Daerah Trendings

KSJ Medan Deli Dikukuhkan, KSJ Batu Bara Giat Sedekah Jumat Bersama

Dalam edisi ke 26 Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH yang juga Kapolres Batu Bara terus mengadakan kegiatan bhakti sosial sedekah jumat kepada anak yatim dan kaum duafa secara serentak baik di Batu Bara dan di Medan.

Ketum KSJ Saharuddin didampingi Sekretarisnya Gus Leo mengatakan, Dalam rangka pengembangan organisasi KSJ nantinya di Kecamatan Medan Deli Dikukuhkan.
Sekaligus dilaksanakan pendistribusian 50 Paket Sembako Jumat (07/02/2020) dilaksanakan usai sholat Jumat.

Kegiatan pengukuhan KSJ diketuai Wahyu Ningsih dengan sekretaris Deary Sugandha dan Bendahara Duriantun Habib Lutvia Kecamatan Medan Deli dilaksanakan di Aula mesjid Jami’ Alfalah Lingkungan 12 Payarumput Kelurahan Titipapan Kec. Medan Deli.

Terpisah, Dalam rangka kegiatan sedekah jumat bersama Tim KSJ Batu Bara diketuai Rizal Syahreza SE dan
Koordinator KSJ
Ahmad Yani SH bersama Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan SH.MH dan PJU mengadakan kegiatan Bhati sosial sedekah jumat bersama dengan mendistribusikan sebanyak 75 karung beras atau paket sembako untuk kaum duafa dan anak yatim dari rumah ke rumah (Door to Door).

Menurut Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza SE mengatakan, Kegiatan pembagian sedekah jumat bersama itu dimulai dari pukul 10.00 WIB bertempat di Desa Mekar Laras Kecamatan Nibung Hangus.

Dalam acara pendistribusian 75 paket beras Insya Allah bisa lebih itu kepada kaum dhuafa di desa tersebut.

Dimana kegiatan rutin setiap jumat ini dilaksanakan di Desa-desa dan di kecamatan yang berbeda secara bergilir.

Dimana kegiatan ini diharapkan dapat merata keseluruh daerah atau di Desa di Batubara.

Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberi kita kesehatan agar kita kelak dapat selalu berkesempatan menikmati indahnya berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita.Ujarnya.