Entertainment Internasional Trendings

De Bruyne Tak Mau Dibandingkan dengan Zidane

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, tak mau dibandingkan dengan Zinedine Zidane. Tapi, pemain Belgia itu mengakui sedang di puncak performa.

Tidak ada yang bisa membantah kualitas Kevin De Bruyne sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League saat ini. Dia bisa melakukan semuanya: Mengatur Ritme, menyodorkan umpan manis, mencetak gol spektakuler.

De Bruyne berulang kali jadi pemain terbaik Man City musim ini. Performa apiknya ini menuntun pada pujian-pujian yang kemudian menghubungkannya dengan Zidane.

Tidak banyak gelandang era sekarang yang mendapat kehormatan perbandingan dengan Zidane sang maestro. Pemain itu harus spesial, bisa memengaruhi hasil akhir.

Kevin De Bruyne sudah cukup memenuhi syarat tersebut, perannya begitu penting untuk tim. Namun, sang pemain memilih mengabaikan gagasan tersebut.

“Saya tidak tahu tentang itu. Sangat menyenangkan ketika orang mengatakan hal-hal positif]semacam ini. Itu berarti saya berbuat baik, itu saja,” kata De Bruyne di Soccerway.

“Mungkin ya, saya memainkan sepak bola terbaik saya, tetapi sangat sulit untuk dikatakan soal perbandingan dengan Zidane. Itu tergantung bagaimana Anda melihat sepak bola. Jika Anda melihat sepak bola saya secara umum, sebagai pemain yang lengkap, saya mungkin benar.“

“Tetapi beberapa orang lebih menyukai kemurnian sepak bola, beberapa orang menyukai statistik. Itu tidak masalah. Saya merasa baik, saya merasa bisa membantu tim saya dan itu saja,” De Bruyne menambahkan.