Entertainment Sports Trendings

Menjual Paul Pogba adalah Keputusan Terbaik

Manchester,-Mantan pemain timnas Inggris, Alan Shearer memberikan saran kepada Manchester United untuk menjual Paul Pogba di bursa transfer musim panas mendatang. Menurut Shearer, Pogba sudah berada di kondisi tak karuan.

“Saya menebak bahwa Manchester United akan membiarkan Paul Pogba hengkang pada musim panas mendatang. Mereka akan mencoba untuk menyudahi kerjasama selama empat tahun lalu yang tidak berjalan mulus.” kata Shearer seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (11/2/2020).

“Saya rasa Pogba pasi merasa sedih karena kehadirannya di United berakhir dengan kondisi kacau. Pogba saat ini berada di tim yang salah,” tambah mantan striker Newcastle United tersebut.

Ditambahkan oleh Shearer, dengan kondisi seperti saat ini. Menjual eks pemain Juventus itu adalah keputusan terbaik yang diambil manajemen United.

“Pogba memang kerap mendapatkan cedera, namun United tidak pernah melihat sang pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pihak klub menginginkan sekitar 150 juta pounds” sebut Shearer.

Sebelumnya, mantan winger United, Ryan Giggs juga berpendapat tak jauh berbeda. Menurut Giggs, Pogba sudah tidak konsisten dan layak untuk angkat koper dari Old Trafford.

“Dia memang telanta hebat tapi dia inkonsisten. Kembali cederanya Pogba tentu saja membuat kecewa dan frustasi seorang pelatih. Harus ada keputusan tegas untuk Pogba,” kata Giggs.