Nasional Peristiwa Trendings

Kepala BNN Sumut Puji Kesungguhan Hj.Fitriani Manurung Perangi Narkoba Melalui Majelis Taklim

Kepala Badan Narkoba Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara, Brigjend Drs.Atrial, SH mengapresiasi dan memuji langkah Hj.Fitriani Manurung S.Pd, M.Pd dalam semnagatnya memerangi narkoba berbasis keluarga.

Pujian dan apresiasi ini disampaikan Brigjend Atrial saat menerima Hj.Fitriani Manurung bersama ibu-ibu majelis taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan serta Komunitas Teman Anak Negeri (Temari) di Kantor BNNP Sumatera Utara, jalan Balai Pom, Medan Estate, Selasa (12/02/2020).

“Kita mengapresiasi dan memuji semangat dalam memerangi narkoba. Dan kita siap mendukung setiap program yang akan dilaksanakan,” ucap Atrial.

Disampaikannya, program pemberantasan narkoba yang digagas ibu-ibu khusunya ibu-ibu majelis taklim perlu mendapatkan dukungan. Hal ini membuktikan masyarakat sangat penduli dengan masa depan generasi muda Indonesia.

“Setiap program yang dilaksanakan kita siap mendukung dengan mengirimkan para penyuluh agar supaya masyarakat mengetahui bahaya narkoba,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hj.Ftriani Manurung yang juga Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan menyampaikan terimakasih atas dukungan BNN dalam upaya bersama memberantas narkoba di masyatakat.

“Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan tersebar di 21 Kecamatan juga Kelurahan Kota Medan. Kita menggagas kerjasama dengan BNN dalam upaya pencegahan bahaya narkoba dan mudah mudahan ini bisa menjadi program berkelanjutan dan memiliki efek yang besar di masyarakat,” jelas kandidat Doktoer ilmu Pendidikan Dasar Unimed ini.

Program pencegahan narkoba berbasis keluarga ini juga mendapatkan dukungan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE, sekaligus sebagai wujud komiten PDI Perjuangan di masyarakat.

“Program ini alhamdulillah mendapat respon yang sangat baik, baik itu dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan. Dan kita sangat yakin

Majelis Taklim mampu menjadi sarana dalam mendukung BNN dalam menjalankan programnya terhadap permasalahan narkoba,
Ini yang ingin kita gagas di Medan, dimana majelis taklim menjadi sarana mengedukasi tentang bahaya narkoba di masyarakat,” ungkap perempuan yang juga Bakal Calon Wakil Walikota Medan 2020 ini.

Program ini juga digagas dimana melalui majelis taklim ini dirasa ampuh karena kaum ibu yang pasti sangat dekat dengan keluarga sehingga sejak dini bisa mengedukasi keluarganya terkait bahaya narkoba.