Entertainment Sports Trendings

Perez Ogah Kembali ke Barcelona

Roma,-Pemain anyar AS Roma, Carles Perez, mengaku tak memiliki niatan untuk kembali membela panji Barcelona dalam waktu dekat. Menurut Perez, Azulgrana kini sudah menjadi bagian dari masa lalunya.

Perez merupakan salah satu jebolan La Masia yang sempat ada di skuat Barcelona musim ini, Akan tetapi, akibat minimnya jam terbang yang didapatkannya, Perez memutuskan untuk hengkang ke AS Roma pada bursa transfer musim dingin lalu.

“Saya selalu melihat AS Roma sebagai sebuah klub yang sangat hebat. Saya juga sudah bicara dengan Paulo Fonseca mengenai peran saya di sini. Saya sangat puas karena berhasil pindah ke sini,” kata Carles Perez dikutip dari laman resmi Giallorossi.

“Saya memutuskan untuk datang ke sini karena ingin berkembang sebagai seorang pemain profesional. Selain itu, saya juga sudah menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun. Barcelona sudah menjadi masa lalu.” kata Perez menambahkan.

Semenjak resmi menjadi pemain AS Roma, Perez sudah mendapatkan dua kesempatan untuk tampil sebagai pemain pengganti. Ia pun mengaku sudah merasa cukup nyaman dengan karakteristik permainan khas Italia.

“Ya, saya sudah bicara dengan Paulo Fonseca melalui telepon terkait dengan tipikal permainan di Italia. Saya pun langsung bisa menunjukkan kemampuan saya di partai perdana,” kata Perez.

“Lalu, saya mulai merasa sedikit lebih nyaman di pertandingan sebelumnya. Saya yakin masa adaptasi di sini akan berjalan dengan sangat lancar,” tandas Perez.