Sports Trendings

Demi Hazard, Vinicius Rela Pindah Posisi

Madrid,-Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, menjadi salah satu pihak yang turut senang dengan kembali berlatihnya Eden Hazard. Ia bahkan mengaku siap berpindah posisi ke sayap kanan demi mendapatkan tempat di starting XI Los Blancos.

Cedera berpekanjangan dari Hazard menjadi angin segar untuk Vinicius. Pasalnya, pemain 19 tahun itu terus mendapatkan kepercayaan dari Zinedine Zidane untuk menempati posisi sayap kiri Real Madrid dalam tiga bulan terakhir.

“Saya sangat senang dengan kembali berlatihnya Eden Hazard. Dia adalah salah satu pemain yang menjadi andalan Zinedine Zidane dan memiliki kualitas mumpuni untuk membantu kami di atas lapangan,” kata Vinicius Junior kepada Esporte Interativo.

“Saya belum pernah bermain sebagai seorang sayap kanan. Saya lebih suka apabila dimainkan di sisi kiri. Akan tetapi, saya akan tetap siap apabila Zidane memutuskan untuk memainkan saya di sisi kanan. Meski, sudah ada banyak pemain di posisi itu,” kata Vinicius menambahkan.

Lebih lanjut, Vinicius juga mengaku siap memperbaiki kemampuannya dalam hal menyelesaikan peluang. Ia pun merasa sangat cocok dengan metode latihan yang diberikan oleh Zidane.

“Zidane terus membantu saya dalam hal pergerakan dan cara menembak yang efektif. Saya jadi lebih mudah belajar karena memiliki pelatih yang juga mantan pesepakbola. Zidane sangat membantu saya baik di dalam maupun luar lapangan,” tandas Vinicius.