Kriminal Nasional Trendings

Sadis, Si Pembunuh Paman Dituntut Lima Tahun Penjara

Medan – Penuntut Umum Rocky Sirait menuntut Zulfadly warga Jalan Karang Sari, Kompleks Purna Bakti, Kecamatan Medan Polonia selama Lima Tahun Penjara. Ia terbukti bersalah karena membunuh Nizam yang tak lain adalah adik kandung ayahnya.

Dalam persidangan yang diketuai Syafril Batubara tersebut, Jaksa Rocky memaparkan bahwa terdakwa dalam kasus ini tidak terima ditegur oleh paman kandungnya saat membawa ayam dan Entok hasil curian ke rumah korban yang berada di Jalan Teratai Gang Bunga No. 121 Kelurahan Sarirejo Kecamatan Medan Polonia, sekitar Juli 2019, lalu.

Terdakwa yang datang bersama temannya, Agus Trianda dan Ferdy, langsung emosi karena ditegur. “Inikan rumah bapak ku juga, jadi ada hak ku, jangan dilarang-laranglah,”ucapnya.

Karena korban terus ngotot mengusir, terdakwa langsung emosi dan menyerang korban hingga ke dalam korban. Meski sudah dilerai namun terdakwa berhasil memukuli korban hingga tak berdaya.

Warga yang melihat kondisi korban yang sempoyongan langsung membawa ke rumah sakit akan tetapi korban sudah tidak dapat tertolong lagi.