Daerah Nasional Trendings

Hj. Fitriani Manurung Ajak Generasi Muda Kota Medan Mencintai Al-Qur’an

Medan,- Pelaksanaan Musabakah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 53 di Kota Medan yang dilaksanakan selama sepekan berlangsung sukses dan sangat meriah.

Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hj. Fitriani Manurung S.Pd, M.Pd yang hadir dalam penutupan MTQ ke 53 di Kawasan Medan Selayang, Sabtu (22/02/2020) malam, mengaku pelaksanaan MTQ tahun ini sangat inspiratif.

“Alhamdulilah pelaksanaan MTQ yang berlangsung selama sepekan telah berjalan dengan baik. Berbagai acara dan kegiatan sangat inspiratif dan diharapkan bisa memberikan perubahan untuk Kota Medan,” jelas Fitriani Manurung.

Diutarakannya, dengan kegiatan MTQ yang merupakan event tahunan ini diharapkan makin meningkatkan kecintaan generasi muda islam terhadap Al Qur’an.

“Sebagai pedoman hidup, kita sangat mengharapkan pelaksanaan MTQ bisa menggugah generasi muda islam mencintai Al Qur’an,” jelasnya.

Ditengah modernisasi dan pemgaruh teknologi, Bakal Calon Wakil Walikota Medan ini mengakak generasi muda kota Medan untuk mencintai Al Qur’an dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Ini merupakan tugas kita bersama bagaimana menjadikan generasi muda mencintai Al Qur’an sehingga kehidupan generasi muda bisa lebih baik kedepan,” tandasnya.

Lebih luas, Fitriani Manurung juga mengharapkan melalui MTQ ke-53 Tingkat Kota Medan tahun 2020 bisa memberikan pengaruh yang positif kepada masyarakat Kota Medan.

Dalam kesempatan tersebut, kandidat Doktor Universitas Negeri Medan ini mengucapkan selamat kepada kafilah yang menjadi juara umum, semoga bisa meningkatkan kemampuan dan prestasinya di jenjang yang lebih tinggi.

“Bagi kafilah yang belum mendapat juara, jangan berkecil hati dan terus belajar sehingga bisa meraih prestasi pada MTQ ke-54 Kota Medan tahun 2021 mendatang,” jelasnya.