Artikel Nasional Trendings

April 2020 Jalan Rusak Hamparan Perak Diperbaiki

H.Perak – Kerusakan badan jalan lintas Hamparan Perak sepanjang lebih 3 Km direncanakan akan diperbaiki pada awal April 2020.

Rencana perbaikan kondisi jalan rusak di Hamparan Perak tersebut disambut baik masyarakat karena selama ini kerusakan badan jalan sudah sangat meresahkan sekali.

Tak hanya diresahkan warga melainkan para pengguna jalan juga kesal setiap melintasi jalan rusak Hamparan Perak tersebut.

Dikala hujan kondisi jalan becek bak kubangan kerbau sedangkan dikala panas jalan berubah bak kabut polusi debu.

M.Adami Sulaiman MAg selaku anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Fraksi PPP dalam resesnya kemarin di Dusun IV Desa Hamparan Perak telah menyampaikan pada masyarakat kalau kondisi kerusakan badan jalan akan diperbaiki pada awal April 2020 dilaksanakan pihak PU Propinsi sepanjang 3 Km.

Sementara sesuai amatan media Online ini, Selasa (26/02/2020) dikala panas hari tampak sebagian besar warga yang bertempat tinggal di pinggir jalan terpaksa menyirami jalan agar tak berdebu.

Warga berharap pihak Muspika seharusnya ada mobil air sebagai upaya melakukan penyiraman badan jalan berdebu demi kenyamanan warga maupun para pengguna jalan sembari menunggu waktu perbaikan badan jalan pada April mendatang.Harap warga singkat.