Sports Trendings

Guardiola: City Harus Seperti Madrid

Manchester,- Manajer Manchester City, Pep Guardiola, ingin klubnya meniru jejak Real Madrid yang sangat sukses di kompetisi Eropa.

City bakal bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid pada leg I 16 Besar Liga Champions 2019-2020. Laga tersebut dipastikan bakal berlangsung seru meski kedua kesebelasan punya status yang berbeda di Liga Champions.

Jika Real Madrid disebut-sebut sebagai raja Liga Champions, maka Man City hanya anak bawang saja. Perbedaan status tersebut diakui sendiri oleh Pep Guardiola. Karena itu, ia berharap Manchester Biru bisa meniru apa yang dilakukan Madrid sebagai penguasa Eropa.

“Anda memiliki pemain yang datang ke Madrid dan mengenakan jersey itu, mereka tahu mereka mempertahankan sejarah mereka. Itu jadi motivasi tambahan,” kata Pep Guardiola di Soccerway.

“Madrid adalah klub yang ingin kami tiru dan tiru dan kami harus ada di sana. Saya ingin pergi ke sana dan di akhir pertandingan saya ingin mengatakan ‘Kami adalah kami’. Ini adalah hal terpenting dalam ini jenis kompetisi ini.”

“Kami harus pergi dan mencoba dan melakukannya di salah satu stadion terbesar, terbaik dan paling bergengsi. Setelah itu, kami akan mencoba dengan senjata kami dan mencoba untuk mencetak gol. Jika kami tidak bisa, kami akan memberi selamat kepada mereka dan mencoba berkembang.”

“Bagi kami berada di sini sangat menyenangkan, sangat bagus dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik, mengetahui kami bermain melawan tim yang telah memenangkan 13 Liga Champions,” Pep Guardiola menambahkan.