Kriminal Trendings

Tak Terima Dinasehati Jangan Makek Narkoba, Pemuda Ini Nekad Gantung Diri

H.Perak – Kisah tragis dialami Danu Anggara (17) beralamat Dusun 15 Desa Klambir V Kebun Kecamatan Hamparan Perak nekad mengakhiri hidup gantung diri diduga akibat tak terima dinasehati orangtuanya jangan terpengaruh teman memakai narkoba.Kamis (27/02/2020) sekira pukul 09.45 WIB.

Keterangan yang diterima diketahui, pada pukul 09.45 Wib orang tua angkat korban bernama Karerina (48) seorang ibu rumah tangga warga Dusun 15 Desa Klambir V Kebun Kecamatan Hamparan Perak melihat korban telah tergantung di pintu kamar rumah dengan menggunakan Kabel listrik.

Melihat kejadian tersebut orang tua angkat korban panik sehingga mengambil gunting untuk memotong tali gantungan jenis Kabel listrik dengan tujuan korban dapat diselamatkan.

Adapun para saksi yang ikut membantu menurunkan korban adalah
Tukiar (77 tahun), warga Dsn 15 Desa Klambir V kebun Kec. Hamparan Perak,
b.Suriadi (48) warga Dsn 15 Desa Klambir V Kebun Kec. Hamparan Perak,
Frandes (43 thn), warga Dsn 15 Desa Klambir V Kebun Kec. Hamparan Perak.

Penyebab korban gantung diri diduga Karena orang tua angkatnya sering menasehati korban agar tidak ikut- ikutan dengan teman-temannya yang lain yang mengkonsumsi narkoba dan jangan pulang hingga larut malam. Karena tidak terima dinasehati terus-menerus korban pergi ke kamar dan ternyata untuk gantung diri.