Ekonomi Nasional Trendings

Hari Ini, Pengukuhan KSJ Medan Sunggal Santuni Duafa dan Yatim Serta Bagikan 50 Paket Sedekah Jumat

Medan – Dalam rangka pengembangan organisasi Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Pada hari ini Jumat (28/02/2020) kegiatan pengukuhan KSJ di 21 Kecamatan Se Kota Medan terus dilakukan, pada edisi ke 29 giliran KSJ Medan Sunggal yang akan dikukuhkan.

Kegiatan pengukuhan yang dilaksanakan usai sholat Jumat itu dirangkaikan dengan pembagian 50.paket sembako sedekah jumat bagi kalangan kaum duafa dan anak yatim.

Sebelum tiba sholat jumat tim relawan KSJ diorakarsai Kartini KSJ akan membagikan sedekah ratusan nasi bungkus pada kalangan pengguna jalan dan kaum duafa serta mengadakan pangkas gratis di sekitar lokasi kegiatan pengukuhan KSJ tersebut.

Sementara itu, Dewan Pembina KSJ AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH juga Kapolres Batubara dalam pesan singkatnya Sabtu,22/02/20 mendoakan agar Pengukuhan KSJ Medan Sunggal dapat terlaksana dengan baik. “Himbauannya, agar kegiatan amal sosial KSJ ini terus dilakukan untuk saling membantu dengan sesama tanpa memandang suku, ras maupun agama, demikian nasehat perwira polri dijajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara ini.

KSJ Pusat telah menugaskan M. Sahil dan Herawati sebagai panitia pendamping untuk membantu KSJ Medan Sunggal sampai masa pengukuhan Jumat 28 Februari 2020 tersebut.