Nasional Trendings

Hore..KSJ Sudah Ada Ambulans Gratis Menyusul Program Sedekah Obat Bagi Warga Sakit

M.Labuhan – Hore…kini Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Binaan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH saat ini telah memiliki sarana transportasi berupa ambulans gratis KSJ guna mempermudah angkutan bagi kaum duafa yang sakit berangkat ke rumah sakit serta sebagai sarana mempermudah pengangkutan paket sembako di sejumlah lokasi kegiatan KSJ.

Setelah adanya program Pangkas gratis, pemberian beasiswa bagi pelajar miskin dan pembagian nasi bungkus di jalanan bagi kaum duafa dan pengguna jalan.

Menyusul KSJ juga akan mengadakan program sedekah obat bagi warga miskin yang berpenyakit stroke, diabetes, asam urat, sakit sendi, gangguan syaraf, pinggang, lutut, sinusitas, Migran, asma, sakit tulang belakang dan lainnya guna turut membantu meringankan beban derita yang dialami warga duafa apalagi bagi warga yang belum memiliki BPJS dan tak mampu berobat ke rumah sakit.

Ketua umum KSJ Saharuddin didampingi Sekjennya Gusleo mendukung penuh adanya sejumlah program KSJ yang positif intinya ikhlas bersedekah membantu kaum duafa yang susah serta anak yatim piatu.jelasnya singkat.