Daerah Entertainment Trendings

Keren !, Pemandian Alam SS Ojo Lali di Launching 1 Maret

Medan,- Bagi warga Medan yang hobi traveling, camping, atau sekedar ingin mengusir kepenatan dengan menikmati suasana alam segar, kini hadir pemandian Alam SS Ojo Lali di kawasan Desa Bekukul Kec. Namorambe Deli Serdang. Rencananya, pemandian alam seluas 6000m2 ini akan disoft launching Minggu, 1 Maret 2020 mendatang.

Memiliki lokasi yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Medan, pemandian alam ini memiliki fasilitas lengkap untuk bisa dinikmati keluarga tercinta.

Selain menyediakan tempat pemandian alam dengan sumber air dari Sembahe, tempat wisata alam ini juga memiliki area camping ground dan kolam pancing. Sejumlah fasilitas pendukung juga disiapkan untuk mempermudah pengunjung seperti mushola, aula serta cafe dengan segenap menu.

Bagi warga yang mau berendam di aliran sungai bakal menjadi pengalaman menarik. “Disini kita menawarkan kondisi alam, warga bisa berendam sambil menikmati suasana alam. Pengunjung juga bisa memancing di kolam ikan, dimana hasil tangkapan juga bisa masak langsung dipanggang,” jelas Armand pengelola Pemandian Alam SS Ojolali..

Atau bagi anda yang ingin menikmati suasana malam yang bertabur bintang dan cahaya rembulan, dengan berkemah sambil bermain gitar di depan api unggun, SS Ojolali juga menyediakan semua fasilitasnya!

Bagi anda yang suka rekreasi praktis tanpa diribetkan dengan bontot (bekal), di sini juga cafe, lho. Tinggal tunjuk sana sini, makanan segera siap tersaji. Dijamin maknyus dan nggak bikin dompet bolong.

“Kami buka setiap hari bang. Dari jam 10.00 pagi hingga 18.00. Tapi untuk camping ground, dibuka malam Sabtu dan Minggu aja, bang,” jelas Armand,

“Kalau kita masuknya dari Titi Kuning Medan, tinggal ikuti jalan aja sampe Namorambe. Nanti ada tandanya SS Ojo Lali di sebelah kiri jalan. Lama perjalanan sekitar 1 jam 15 menit lah,” tambah Armand.