Trendings

Lakukan PengancamanTsk Safri Diringkus Satres Polres Batu Bara

PortalSumber.com, Batu Bara – Tersangka Safri terpaksa diringkus Satreskrim Polsek Indra Pura selanjutnya dilimpahkan ke Satreskrim Polres Batu Bara atas tindakan pengancaman oleh pihak perkebunan PT. Perkebunan sumatra utara.Selasa sore ( 03 /03/2020 ).

Kanit reskrim polsek Indra pura Ipda jimmy SH mengatakan, tersangka yang dimaksud memang benar sudah kami lakukan penangkapan terkait permasalahan pengancaman oleh pegawai PT .Perkebunan sumatara utara dan telah dilaporkan sebanyak 2 kali oleh pihak perkebunan dengan tuduhan pencurian sawit dan mengancam security PT.Perkebunan tersebut. Ter lampir dengan laporan polisi LP. Nomor LP/1/2018/SU/Res B.Bara/Sek.l pura tanggal 18 januari 218. Dengan pelapor Harianto . Pekerjaan Karyawan BUMN .PT.PSU.dan untuk laporan ke 2.
LP.no.LP/VII/2018/SU/Res Batu bara /sek.l.Pura/ tanggal 28 juli 2018.Safri terlapor adalah oknum OKP yang setiap harinya banyak berkumpul para preman di lingkunganya sehingga aktifitas Safri terlintas sangat meresahkan warga sekitar .Ipda jimmy juga menjelaskan tersangka ditangkap tidak ada hubunganya dengan keterkaitan Narkoba Namun murni ditangkap terkait kasus kriminal dan Safri sekarang diserahkan pelimpahan kasusnya di satuan reskrim polres Batu bara jelas Kanit Polsek Indra Pura. (Gus /BB ).